Warna Keputihan Yang Normal

Warna Keputihan Yang Normal, Akibat Keputihan Pada Wanita, Cara Mengatasi Keputihan Yang Berlebihan, Ciri Keputihan Saat Hamil Muda, Ciri Keputihan Tanda Hamil, crystal x, Gejala Keputihan Pada Wanita, Jenis Keputihan Pada Wanita, keputihan, Obat Keputihan Alami Untuk Wanita, obat keputihan di jawa tengah, obat keputihan herbal, obat keputihan jawa tengah, obat keputihan tradisional, obat keputihan yang ampuh dan alami, Penyebab Keputihan Yang Berlebihan
Jual Obat Keputihan Crystal X Asli
Order SMS 0878 7590 5303
Warna keputihan yang normal, warna keputihan saat hamil, dan warna keputihan abnormal memiliki perbedaan, alangkah baiknya bila kita memahami masing-masing warna ini dengan tujuan kita bisa melakukan pencegahan sejak dini.

Sebab masing-masing warna ini menunjukan tanda awal jenis keputihan yang kita alami, jangan sampai keputihan yang kita alami adalah keputihan abnormal karena keputihan jenis ini merupakan keputihan yang membawa bibit penyakit.
Ciri keputihan normal atau biasa disebut keputihan fisiologis, yaitu berwarna bening, tidak mengeluarkan bau tidak sedapt, tidak menyebabkan gatal, tidak menimbulkan warna merah di daerah organ intim, tidak lengket, dan jumlah cairan yang keluar tidak banyak.
Ciri keputihan saat hamil, yaitu berwarna putih bahkan cenderung putih susu terkadang disertai bercak darah, tidak lengket, tidak menimbulkan bau tidak sedap, tidak menyebabkan gatal di daerah organ intim, tidak menimbulkan warna merah di daerah organ intim, dan jumlah cairan yang keluar banyak.
Ciri keputihan yang abnormal atau biasa disebut patologis, yaitu berwarna kuning bahkan terkadang berwarna coklat, menimbulkan bau tidak sedap dan menimbulkan rasa gatal yang mengganggu di daerah organ intim, cairannya lengket, dan jumlah cairan yang keluar banyak.
Salah satu ciri keputihan saat hamil dan ciri keputihan abnormal yang sama adalah jumlah cairan yang keluar banyak, tetapi memiliki fungsi yang berbeda. Jumlah cairan yang banyak di keputihan saat hamil bertujuan untuk melindungi sang janin dari berbagai penyakit dan bakteri yang masuk melalui organ intim.
Sedangkan jumlah cairan yang banyak di keputihan abnormal merupakan petunjuk adanya masalah kesehatan di organ intim akibat adanya jamur, parasit, bakteri, dan virus disekitar organ intim.
Oleh karena itu sangat penting untuk kita menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim, salah satu caranya adalah menggunakan obat pembersih yang memang dibuat untuk membersihkan organ intim.
Obat pembersih yang kami rekomendasikan adalah Crystal X, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti ampuh dan berkhasiat selain itu bentuknya yang menyerupai peluru, membuat Crystal X dapat membersihkan dengan sempurna.
Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi kami