Penyebab Keputihan Yang Berlebihan

Penyebab keputihan yang berlebihan ada dua yaitu karena faktor hormonal dan karena penyakit. Kalau faktor hormonal umumnya terjadi ketika seorang wanita sedang mengalami masa hamil, sedangkan kalau penyakit biasanya karena terjadi keputihan abnormal atau keputihan patologis.
Keputihan yang timbul di saat hamil juga menyebabkan cairan keputihan berjumlah banyak, tetapi biasanya tidak menimbulkan bau tidak sedap, rasa gatal yang mengganggu, berwarna putih susu dan terkadang disertai bercak darah, dan tidak lengket serta tidak menimbulkan warna merah disekitar organ intim wanita.


Sedangkan keputihan yang abnormal atau keputihan patologis biasanya berwarna kuning bahkan terkadang coklat, menimbulkan bau tidak sedap, menimbulkan rasa gatal yang amat mengganggu, cairannya lengket, dan menimbulkan warna merah disekitar organ intim wanita.

Penyebab Keputihan Yang Berlebihan, Ciri Keputihan Saat Hamil Muda, Ciri Keputihan Tanda Hamil, Jenis Keputihan Pada Wanita, Gejala Keputihan Pada Wanita, Cara Mengatasi Keputihan Yang Berlebihan, Akibat Keputihan Pada Wanita,  crystal x, keputihan, Obat Keputihan Alami Untuk Wanita, obat keputihan di jawa tengah, obat keputihan herbal, obat keputihan jawa tengah, obat keputihan tradisional, obat keputihan yang ampuh dan alami
Keputihan saat hamil timbul karena berubahnya hormon di dalam tubuh dan jumlah cairan yang keluar dalam jumlah banyak bertujuan untuk melindungi janin dari bakteri dan berbagai penyakit yang menyerang melalui organ intim.
Sedangkan keputihan abnormal timbul karena adanya jamur, parasit, bakteri, dan virus sehingga hasil yang kita dapatkan dari keputihan abnormal adalah penyakit. Dengan penyakit yang ringan adalah bau tidak sedap dan rasa gatal yang mengganggu sedangkan yang terberat adalah HIV dan kanker serviks, biasanya akan berakhir dengan meninggalnya sang penderita karena kedua penyakit tersebut belum ada obatnya sampai saat ini.
Oleh karena itu sangat disarankan kita untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim kita, cara cukup mudah yaitu
Membersihkan organ intim kita paling sedikit sehari dua kali dikala mandi dan sehabis buang air besar dan air kecil.
Membersihkan organ intim dari arah vagina menuju ke dubur bukan sebaliknya.
Tidak menggunakan pakaian dalam atau handuk milik orang lain.
Tidak menggunakan celana baik celana dalam maupun celana luar yang terlalu ketat atau sempit.
Tidak berendam terlalu lama dalam bak mandi menggunakan air hangat karena dapat menimbulkan jamur.
Gunakan obat pembersih dan pecegah yang sesuai dengan kebasahan (Ph) organ intim kita.
Tidak bergonta-ganti pasangan sex.
Tidak membersihkan organ intim menggunakan air kotor dan buang air kecil sembarang tempat.
Itulah beberapa cara pencegahan agar organ intim kita sehat dan bersih, untuk obat pencegahan dan pembersihan dari keputihan bisa menggunakan CrystalX. Crystal X memang dibuat untuk membersihkan dan menyehatkan organ intim wanita, sehingga dibuat seperti peluru agar menghasilkan organ intim yang bersih sempurna dan dibuat dari bahan alami.
Bahan alami digunakan agar dapat digunakan dalam jangka panjang tanpa perlu takut mengalami efek samping. Bahan alami yang digunakan pun telah terbukti berkhasiat dan ampuh mencegah dan menyembuhkan keputihan.
Untuk pemesanan bisa menghubungi kami sedangkan informasi lengkap tentang Crystal X dapat dilihat di informasi produk.