Gejala Keputihan Pada Wanita

Keputihan dan wanita bisa dikatakan merupakan satu paket, karena bagi wanita yang telah mengalami akil balik atau beranjak dewasa serta telah mengalami menstruasi pasti akan mengalami keputihan.

Jadi bisa dikatakan keputihan adalah hal yang wajar dalam diri seorang perempuan, namun akan menjadi wajar bila ada kelainan atau perbedaan dari keputihan yang umumnya di alami oleh seorang wanita.
Oleh karena itu tidak heran bila keputihan bisa dibagi menjadi dua yaitu keputihan normal atau biasa di sebut keputihan fisiologis dan keputihan abnormal atau biasa disebut keputihan patologis.
 crystal x, keputihan, Obat Keputihan Alami Untuk Wanita, obat keputihan di jawa tengah, obat keputihan herbal, obat keputihan jawa tengah, obat keputihan tradisional, obat keputihan yang ampuh dan alami, Akibat Keputihan Pada Wanita, Cara Mengatasi Keputihan Yang Berlebihan
Jual Obat Keputihan Crystal X Asli Pt. NASA
Informasi Dan Pemesanan SMS 0878 7590 5303
Keputihan normal atau fisiologis memiliki ciri-ciri,
  • Jumlah cairannya tidak banyak.
  • Cairannya tidak lengket.
  • Warna cairan bening.
  • Tidak menimbulkan bau tidak sedap dan tidak mengakibatkan rasa gatal yang sangat di bagian organ kewanitaan.

Keputihan abnormal atau patologis memiliki ciri-ciri,
  • Jumlah cairannya banyak.
  • Cairannya terkadang lengket.
  • Warnanya kuning, kadang juga coklat.
  • Mengakibatkan rasa gatal di daerah organ kewanitaan yang sangat mengganggu.
  • Menimbulkan bau yang tidak sedap.

Keputihan abnormal inilah yang paling ditakuti, karena apabila tidak  segera diambil tindakan baik penyembuhan maupun pencegahan bukan tidak mungkin akan menjadi awal dari penyakit yang berbahaya.
Penyakit-penyakit yang timbul keputihan abnormal bisa mulai dari yang ringan seperti rasa gatal yang mengganggu dan bau yang tidak sedap. Sedangkan untuk yang berat bisa berupa penyakit HIV dan kanker serviks, bila sudah terkena penyakit yang berat ini maka akan sulit sekali untuk diobati bahkan bukan tidak mungkin akan berakhir dengan kematian.
Penyebab dari keputihan yang patologis pada umumnya adalah jamur, parasit, virus, dan bakteri yang tumbuh di sekitar organ kewanitaan. Hal ini sebenarnya tidak perlu terjadi apabila kita rajin menjaga kebersihan organ intim kewanitaan.
Cukup kita melakukan sehari paling sedikit dua kali ditambah disaat kita telah selesai buang air kecil ataupun buang air besar. Namun jangan salah dalam melakukan pembersihan terutama arah dari pembersihan tersebut, lakukanlah dari arah vagina menuju dubur bukan sebaliknya, selain itu gunakan obat pembersih dan pencegah keputihan yang telah terbukti memberikan hasil nyata.
 Bila anda menginginkan obat pencegah dan pembersih yang terbukti  memberikan hasil yang nyata silahkan hubungi kami. Bila ingin mengetahui lebih jauh tentang produk ini silahkan membacanya di informasi produk.