Akibat Keputihan Pada Wanita

 crystal x, keputihan, Obat Keputihan Alami Untuk Wanita, obat keputihan di jawa tengah, obat keputihan herbal, obat keputihan jawa tengah, obat keputihan tradisional, obat keputihan yang ampuh dan alami
Jual Obat Keputihan Crystal X Asli Di Jawa Tengah, Pemesanan SMS 0878 7590 5303

Keputihan merupakan penyakit yang umum menghampiri setiap wanita, baik wanita yang sedang hamil maupun wanita yang tidak hamil. Karena pada umumnya wanita mengalami keputihan disebabkan oleh hormonal.

Keputihan terjadi karena adanya perubahan hormonal, perubahan hormonal ini bisa disebabkan oleh faktor kelelahan, stress, daya tahan tubuh yang menurun, atau sedang mengalami kehamilan.
Jadi bisa diambil kesimpulan bila keputihan adalah sesuatu yang normal, tetapi sayang sesuatu yang normal ini bisa menjadi sebuah penyakit berbahaya mulai dari yang ringan hingga yang berat.


Penyakit keputihan yang ringan bisa berbentuk bau yang tidak sedap dan rasa gatal yang sangat mengganggu, sedangkan yang berat bisa berupa penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya, seperti kanker serviks dan HIV.

Selain bisa berakibat pada timbulnya penyakit berbahaya yang hingga saat ini belum ada obatnya, bahkan bisa berakibat kematian. Ternyata keputihan bisa mengakibatkan kemandulan dan sulit untuk hamil.

Banyak sekali wanita yang tidak menyadari bahaya keputihan ini, sehingga mereka memandang rendah apabila mengalami keputihan, mereka baru waspada ketika sudah mengalami gatal yang mengganggu hingga timbulnya bau tidak sedap.

Dan ternyata keputihan ada dua macam yaitu keputihan patologis dan keputihan fisiologis. Keputihan fisiologis, biasanya terjadi pada saat masa subur, serta saat sesudah dan sebelum menstruasi. Pada kondisi ini sering terjadi lendir berlebihan dan pada umumnya tidak menyebabkan rasa gatal dan tidak berbau.

Keputihan fisiologis bila terjadi pada wanita hamil, tidak berbahaya dan berpengaruh pada janin secara langsung karena janin telah terlindungi oleh selaput ketuban.

Ciri-ciri keputihan fisiologis berupa cairan keputihan encer, cairan yang keluar berwarna krem atau bening, cairan yang keluar tidak berbau, tidak menyebabkan gatal, dan jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit.

Keputihan patologis, merupakan keputihan yang tidak normal bahkan bisa dikatakan penyakit. Keputihan jenis ini dapat mengganggu kesehatan wanita dan kesehatan reproduksi wanita tersebut.

Keputihan patologis terjadi akibat infeksi dan tentu saja berbahaya karena dapat menyebabkan bayi lahir prematur bahkan dapat menularin bayi tersebut. Bayi yang telah mengalami infeksi beresiko mengalami gangguan pencernaan dan gangguan pernafasan hingga dapat mengalami meninggalnya sang bayi. Sedangkan bila bayi mengalami infeksi oleh bakteri bisa menyebabkan kebutaan.

Keputihan patologis memiliki ciri-ciri antara lain cariannya bersifat kental, cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu atau berwarna kuning atau hijau, keputihan patologis menyebabkan rasa gatal, cairan yang keluar menimbulkan bau tidak sedap, terdapat bercak-bercak pada celana dalam wanita, dan jumlah cairan yang keluar sangat banyak.

Oleh karena itu sangat disarankan untuk para wanita menghindari keputihan patologis. Perlu diketahui penyebab utama dari keputihan patologis adalah jamur, bakteri, parasit, dan virus.

Satu-satunya cara agar tidak mengalami keputihan patologis adalah menjaga kebersihan organ intim kita, paling tidak sehari dua kali atau setiap kali kita buang air kecil kita membersihkan organ intim kita.

Tetapi sangat disarankan agar kita menggunakan obat pembersih dan pencegah keputihan yang alami, alami disini tidak terbuat dari bahan kimia tetapi tumbuh-tumbuhan yang telah terbukti menyembuhkan dan mencegah keputihan.

Bahan-bahan alami lebih aman digunakan terutama dalam waktu yang lama dibandingkan bahan kimia. Sebab bahan kimia akan menyebabkan penyakit di waktu yang akan datang bila penggunaanya jangka panjang.

Bila anda ingin mendapatkan obatpembersih dan pencegah keputihan bisa menghubungi kontak kami.